Apa itu Bitcoin.co.id ?

Apa itu Bitcoin.co.id ?



Daftar Bitcoin.co.id Disini

bitcoin.co.id

Apa itu Bitcoin.co.id ? - Bitcoin.co.id adalah situs yang melayani sebagai tempat penyimpanan Bitcoin dan Bitcoin Exchange.


Bitcoin Exchange adalah sebutan untuk pasar online dimana masyarakat dunia dapat memperjualbelikan Bitcoin dengan mata uang lokal seperti USD, EUR, JPY, termasuk Rupiah. Kini sudah ada ratusan Bitcoin Exchange yang tersebar di berbagai belahan dunia, termasuk di negara-negara Afrika dan Timur Tengah. Contoh Bitcoin Exchange terbesar di dunia: Coinbase (USD), Bitstamp (EUR), BTCC (CNY), Bitcoin.co.id (Rupiah).



Tempat beli bitcoin pertama berasal dari indonesia yang sudah berdiri setahun lebih. Bukan hanya beli bitcoin tetapi kita juga bisa menjual bitcoin ke rekening bank yang didapatkan dari menambang.

Pengguna yang telah memakai layanan ini sudah sekitar 159.720 member sejak diterbitkan artikel ini.

Selain menjual dan membeli di sini juga menyediakan layanan untuk trading yang bisa di gunakan untuk memanfaatkan kenaikan dari harga bitcoin.

Metode pembayaran yang digunakan untuk membeli dan menjual bitcoin berupa transfer bank. Ada pula melalui vocher dan uang electronic.

Minimal pembelian bitcoin ini senilai Rp.10.000, dan untuk penarikan ke bank adalah Rp.100.000
Untuk biaya trasnsaksi transfer di sini terbilang mahal.

Trasnfer ke wallet bitcoin lain adalah 50.000 satoshi sedangkan untuk menarik ke bank dikenakan biaya Rp.25.000 atau 1 %.

Bitcoin.co.id ini menyenangkan karena menyediakan chat room jadi bisa berkomunikasi dengan teman-teman bitcoin lainnya.


bitcoin.co.id

Agar bisa membeli bitcoin di sini harus memferivikasi akun terlebih dahulu. Jadi pastikan untuk memverifikasi secepatnya ya.

Demikianlah artikel tentang "Apa itu Bitcoin.co.id ?" ini. Bila membutuhkan bantuan bisa hubungi saya atau komen saja di bawah artikel ini.


Baca Juga:
1
2
Daftar Paid To Promote Terbaik
3
Alternatif Adsense Terbaik
4
Rekomendasi situs PTC Terbaik
5
5 Iklan PopUp dan PopUnder Terbaik
6
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
7
Daftar Jaringan Periklanan Indonesia Untuk Blogger yang Membayar

Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.