Meningkatkan Traffic dengan Traffic Exchange

Meningkatkan Traffic dengan Traffic Exchange



Meningkatkan Traffic dengan Traffic Exchange


Banyak cara yang dapat digunakan untuk mendapatkan Hit atau kunjungan yang besar pada sebuah website. Di Internet, sangat banyak sekali service baik yang gratis atau bayar yang menjanjikan anda untuk mendapatkan kunjungan atau Traffic yang tinggi.

Salah satu service yang sering digunakan untuk meningkatkan Hits pada sebuah website adalah Traffic Exchange. Traffic Exchange banyak di gemari karena anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk mengikuti Service ini. Dengan kata lain anda bisa mengikuti Program ini secara gratis.

Cara kerja dari Traffic Exchange juga sangat sederhana sehingga siapa pun anda, anda pasti bisa menjalankan program ini secara baik. Anda akan mendapatkan kredit untuk setiap website yang anda kunjungi dengan batas waktu tertentu. Website anda akan di rotasi untuk ditampilkan pada program tersebut, sehingga website anda akan dikunjungi oleh member yang bergabung pada program tersebut sesuai dengan kredit yang anda dapatkan.

Ada dua cara kerja dari Program Traffic Exchange yaitu Manual Surfing dan Auto Surfing.

Manual Surfing : Proses surfing dilakukan secara manual, jadi setelah batas waktu yang telah ditentukan telah habis, maka anda harus melanjutkan proses surfing secara manual dan biasanya dengan mengklik sebuah gambar yang telah ditentukan.

Auto Surfing : Proses Surfing dilakukan secara otomatis.

Dan sekarang yang jadi pertanyaan adalah, apakah Traffic Exchange benar-benar solusi yang baik untuk meningkatkan Hits ?

Semuanya kembali kepada diri anda sendiri, bagaimana dan apa yang anda lakukan apabila anda melakukan surfing untuk mendapatkan Hits pada sebuah Traffic Exchange ?

Biasanya setiap member yang mengikuti sebuah Traffic Exchange mereka melakukan Surfing hanya untuk mendapatkan sebuah kredit. Jadi mereka tidak terlalu memperhatikan apa isi dari website yang ditampilkan. Dan biasanya untuk menghabiskan waktu surfing mereka akan mengunjungi atau membuka website lain.

Bukankan seperti itu apabila anda melakukan Surfing pada sebuah Traffic Exchange ?

Jadi apakah Traffic Exchange benar-benar solusi yang baik untuk anda ?


Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.