Bitcoin Wallet

Bitcoin Wallet


Bitcoin adalah mata uang digital pertama dan terkuat di dunia dengan nilai mencapai jutaan Rupiah per coinnya. Bitcoin dapat disimpan di dalam tablet, smartphone atau PC, dan ditransaksikan di berbagai negara di dunia dengan biaya pengiriman uang yang nyaris gratis, kemanapun dan kapanpun yang Anda inginkan tanpa bantuan pihak ketiga. Bitcoin muncul sebagai mata uang dengan performa terbaik di dunia pada tahun 2010, 2011, 2012, 2013 dan 2015 bila dibandingkan dengan USD.

Untuk menyimpan bitcoin anda membutuhkan sebuah Bitcoin Wallet atau Dompet Bitcoin. Bitcoin.co.id merupakan salah satu situs penyedia wallet yang dapat anda gunakan. (Daftar disini).

Bitcoin Wallet, atau Dompet Bitcoin, bisa berupa aplikasi mobile atau akun online yang digunakan untuk menyimpan dan mengirimkan Bitcoin. Setiap wallet memiliki Private Key yang perlu dirahasiakan dari publik, dan Public Address yang dapat disebar untuk menerima pembayaran dalam bentuk Bitcoin. Wallet yang terinstal di smartphone dapat dengan mudah diamankan sehingga bila smartphone itu hilang atau terhapus aplikasinya, si pengguna tetap bisa mengakses Bitcoinnya.

Bitcoin.co.id adalah sebuah pasar online untuk membeli dan menjual Bitcoin di Indonesia menggunakan mata uang Rupiah. Anda juga dapat menukarkan Bitcoin Anda ke berbagai mata uang digital lain seperti Ethereum, Litecoin, Dogecoin, DASH, Ripple, Stellar, XEM, NXT dan Bitshares secara gratis tanpa potongan biaya sedikit pun.

Baca Juga:
1. Apa Itu Bitcoin? Untuk Para Pemula 2. Kelebihan Bitcoin.co.id

Untuk info lengkap terkait Bitcoin.co.id dapat dilihat pada isi video berikut:



Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.