PTC BTC4ADS Berbayar Bitcoin

PTC BTC4ADS Berbayar Bitcoin



Daftar BTC4ADS Disini:
btc4ads
btc4ads.com

Apa BTC4ADS dan bagaimana cara kerjanya?
    
BTC4ADS adalah sebuah platform iklan di mana anggota dapat mengklik iklan untuk mendapatkan Bitcoins atau di mana pengiklan dapat mendapatkan eksposur murah untuk Bitcoin pengguna.



Apa yang saya dapatkan untuk upgrade ke premium?
    
Seorang anggota premium mendapatkan beberapa keuntungan lebih dari satu anggota standar. Seorang anggota premium akan mendapatkan dua kali lipat apa anggota standar menghasilkan. anggota premium akan mendapatkan 200% dari klik iklan mereka sendiri dan hingga 150% dari klik iklan referral mereka.



Berapa banyak yang harus saya mendapatkan sebelum saya bisa menarik?
    
Jumlah penarikan minimum adalah 0,00020500 BTC. Namun menarik ke alamat bitcoin akan dikenakan biaya sebesar 2,0%.



Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk menerima Bitcoins saya?
    
Semua pembayaran diproses pada setiap hari Minggu.



Apa kebijakan Anda terhadap beberapa account?
    
Anda tidak diperbolehkan untuk memiliki lebih dari satu akun per orang / IP.



Dapatkah saya mentransfer pembelian keseimbangan kembali ke saldo akun atau menariknya?
    
Tidak, sekali disimpan ke dalam keseimbangan pembelian itu tidak dapat ditransfer kembali.



Counter iklan stoped menghitung. Apa yang dapat saya?
    
Silakan klik di meja atau refresh halaman.



iklan tidak loading. Apa yang dapat saya?
    
Kami tidak memiliki kontrol atas situs web pengiklan dan kita tidak bisa mencegah mereka pergi offline. Coba lagi atau hubungi ragu untuk menghubungi kami.


Daftar BTC4ADS Disini:
btc4ads
btc4ads.com

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.