Kelebihan dan Kekurangan Clixsense

Kelebihan dan Kekurangan Clixsense


CLIXSENSE adalah salah satu PTC internasional tertua dan paling terpercaya, online sejak 2007 lalu. Clixsense tergolong PTC yang stabil dan hingga saat ini masih rutin membayar membernya-membernya. Ini adalah PTC luar yang sangat saya rekomendasikan untuk anda ikuti. Belum pernah saya mendengar masalah serius sehubungan dengan PTC ini. Dengan semakin banyaknya inovasi dan perbaikan yang dilakukan clixsense, semoga kedepannya PTC ini bisa menjadi solusi berinvestasi yang aman dan terpercaya.

Kelebihan Clixsense diantaranya:

1. Membayar tepat waktu. Ini merupakan salah satu critical factor sebuah PTC bisa dipercaya. Bagaimanapun juga kita bergabung dengan PTC adalah untuk mendapatkan uang.
2. Game berhadiah “Clix Grid”. Clix Grid adalah permainan menebak kotak berhadiah. Kita bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan mengklik area sebuah gambar yang di bagi-bagi dalam kotak-kotak kecil. Sebagai standar member kita akan mempunyai kesempatan untuk mengklik sebanyak 25 kali dan untuk premium member kita mempunyai kesempatan sebanyak 50 kali. Apabila kita beruntung kita akan mendapatkan uang tambahan yang besarnya maksimal sampai $5. Gambar Clixgrid adalah seperti di bawah ini:
3. Berumur Panjang. Hingga sekarang PTC ini sudah Online 4 Tahun lamanya, sungguh penghargaan yang luar biasa bagi sebuah PTC bisa bertahan selama itu mengingat banyaknya PTC-PTC yang menjadi scam sekarang.
4. Tanpa batasan referral langsung (DR). Di saat PTC lain membatasi jumlah referral langsung, PTC ini masih teguh dengan prinsip “No Limit Referral”. Ini bisa jadi sumber income yang besar bagi orang-orang yang rajin mencari referral.
5. Biaya Upgrade yang murah. Kita hanya perlu mengeluarkan $14.95 untuk biaya upgrade selama setahun. Memang sangat murah jika dibandingkan dengan PTC-PTC lainnya.
Berikut adalah keuntungan yang ditawarkan jika bergabung di Clixsense:

KEUNTUNGAN MEMBER STANDARD MEMBER PREMIUM

Iklan harian 1 4

Kesempatan Clix Grid 25 50

Nilai Per klik $0.001 – $0.02 $0.001 – $0.02

Nilai per referral klik $0.0001 – $0.005 $0.0004 – $0.01

Komisi signup tidak ada $0.20 setelah 20 klik

Komisi referral upgrade $2.00 tiap referral upgrade $2.00 tiap referral upgrade +
$1.00 per upgrade hingga level ke-7

Komisi penjualan 
(Kredit iklan and Pembelian Clix grid)
10% – $1.00 per pembelian 
dibatasi $50 per referral
10% – $2.00 per pembelian 
dibatasi $100 per referral

Kekurangannya:

  1. Tidak menyediakan Referral sewa (RR). Jadi jika anda ingin mendapatkan lebih banyak anda harus aktif mencari referral.
  2. Iklannya memakai geotarget. Di beberapa negara iklan yang muncul bisa sangat sedikit karena fitur ini memungkinkan advertiser memilih di negara-negara mana saja mereka akan mengiklankan produk mereka dengan lebih banyak / maksimal. Eropa barat dan Amerika Utara merupakan Negara-negara yang mungkin paling mendapatkan profit dari pengadaan fitur ini karena penyebaran iklan disana lebih banyak dibanding negara-negara lainnya.

Untuk Payment processor bisa menggunakan Paypal. Alertpay, Liberty Reserve, dan Cek. Minimum PO dan fee withdrawal (pajak penarikan) adalah sbb:
  • Minimum PO / cashout and Fees:

    • PayPal    $10.00
      • Fee: 2% + $0.25 up to $1.25
    • AlertPay    $10.00
      • Fee:  2.5% + $0.25 up to $4.25
    • Liberty Reserve $10.00
      • Fee: $0.25
    • Check United States, Canada, Mexico $10.00
      • fee $1.50
    • Check (International) Rest of the World $100.00
      • Fee:  $2.00

Jika anda berminat silakan daftar dengan mengklik banner di bawah ini:

clixsense

Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.