Berapa Penghasilan Yang Bisa Didapat Dari Situs PTC?

Berapa Penghasilan Yang Bisa Didapat Dari Situs PTC?



Mendapatkan uang secara gratis sangatlah menyenangkan. Apalagi jika kita mendapatkannya lewat internet. Sembari browsing sambil cari uang.  Bukan hanya bisa, tapi sudah terbukti. Kalo misalnya ga mau, ya ga papa..tapi rugi banget lo! Toh juga gratis. Kok kliatannya enak banget ya. Apakah anda pikir ini scam? atau penipuan? STOP..bukan scam ataupun penipuan sama sekali. Saya sendiri sedang mengumpulkan uang itu. Maksudnya modal mouse adalah hanya anda membutuhkan mouse untuk mendapatkan uang sebanyak itu. Walaupun anda juga butuh monitor, listrik, dan koneksi internet. Tenaga dan Keahlian anda sangat tidak dibutuhkan. Apabila anda sudah bisa mengakses internet dan sudah bisa memegang mouse, anda sudah bisa mendapatkan uang via internet. Ingatlah kata kata itu. Sebenarnya kalimat itu memang benar. Tapi yg akan saya berikan disini gratis. Bukan cara yg harus bayar dahulu. saya akan memberikan cara ini dengan step by step. Sudah banyak orang yg puas dengan pelayanan artikel  ini, lalu tunggu apa lagi? ayo dapatkan uang pertamamu.
 
Tidak ada kata yg tidak mungkin dalam internet, semua hal dan keinginan bisa didapatkan lewat internet. Termasuk uang. Di postingan ini saya akan menunjukkan kepada anda cara mendapatkan uang via internet itu,berikut perhitungannya,karena banyak sekali pertanyaan yang masuk ke email saya,berapa penghasilan yang bisa didapat dari Situs PTC. Saran saya,anda mesti rajin mengklik iklan-iklan yang diikuti & jangan pernah capek. Dijamin anda akan mendapatkan uang dollar dengan  cepat di internet.
 
Ok, cukup sekian bincang-bincangnya. Dan berikut ini adalah cara mengikuti Situs PTC:
1. Klik disini dulu yah..( anda klik Situs-situs  PTC yang telah saya recommended pada postingan  awal),mengapa? Karena mereka terbukti MEMBAYAR,sampai saat ini pun saya masih aktif mengikutinya.
2. Lalu pada kolom Register , silahkan isi data-data pribadi anda.
3. Setelah berhasil mendaftar, klik log in.
4. Form login ada dibawah sendiri, silahkan isi dengan ID dan Pass ketika kita mendaftar.
5. Setelah berhasil login,kita bisa mulai klik iklan-iklan, klik pada panel yang bertuliskan  view ads/surf  ads/paid to click.
6. Pada saat meng klik judul iklannya, anda akan dibawa ke halaman / tab baru, biarkan saja.
7. Tunggu sampai proses loading selesai.
8. Setelah proses loading selesai, akan ada timer selama 60detik/ 30detik/10 detik. Biarkan saja sampai selesai. Setelah melewati timer detik, akan berubah menjadi OKE. Itu artinya uang telah bertambah $0,01 ke saldo anda.
9. Kembali ke VIEWS ADS. Ulangi langkah 6.
10. Lakukan langkah2 ini setiap hari, dijamin anda akan mendapatkan uang saku tambahan.
Minimal Pembayaran adalah $1,maksimal $10 . Jadi jika saldo sudah terkumpul,kita meminta transfer dengan menu Withdraw ke account Paypal/Alertpay kita.Setelah mencapai $100 kita bisa meminta transfer ke rekening bank lokal kita sepert rekening Mandiri,BCA,BNI dll.
11. Setiap Iklan hanya bisa Anda klik SEKALI dalam 24 JAM .Disarankan untuk menggunakan 1 account saja untuk setiap PTC yang anda ikuti,karena apabila menggunakan menggunakan lebih dari satu account,maka account kita akan di Banned alias diblok/dihapus dari keanggotaan,ini dikarenakan pada saat register,IP kita telah dibaca oleh admin dari PTC tersebut.( Hal ini juga berlaku untuk PTC lokal) Saran saya,berlakulah jujur..toh tidak akan merugikan diri kita sendiri..iyakan.
 
Berikut contoh penghasilan kita bila mengikuti satu situs PTC:
Jumlah link iklan yang ditayangkan satu situs PTC rata-rata adalah 10,pendapatan per klik iklan = $0,01dan referral klik = $ 0,005 serta jumlah referral yang aktif 20 orang.
» Anda klik 10 link iklan per hari = 10 link x $0,01 = $0,10
» 20 referral Anda mengklik 10 link iklan per hari = 20 x 10 x 0,005 = $1,00
» Penghasilan harian anda = $0,10 + $1,00 = $1,10
» Penghasilan mingguan anda = $1,10 x 7 hari = $7,70
» Penghasilan bulanan anda = $1,10 x 30 hari = $33,00
 
Bila anda mengikuti 10 situs PTC,maka penghasilan anda menjadi 10 x $33,00 = $330.Fantastis…bukan dalam sebulan bisa menghasilkan dollar seperti itu.$1 = Rp.10.000,- maka $330 adalah Rp.3.300.000,-
 
Kalau 1 Tahun? Hitung sendiri aja deh hehe…Lumayan banget kan hasilnya.
 
Jadi saran saya,tetap rajin & sabar,cari referral sebanyak mungkin,bisa dengan promosi  iklan,bisa juga dengan menyewa referral,tetapi untuk permulaan sebaiknya kita mengklik iklan hingga tercapai jumlah minimum untuk menyewa referral pada situs tersebut.
 
OK selamat bekerja..,tips dari saya untuk bermain dalam PTC,gunakan system overlap dalam PTC artinya tekan Ctrl + N bersamaan sehingga anda bisa membuka link Situs PTC secara bersamaan,dan bisa bergantian mengklik iklan-iklan anda,jadi menghemat waktu & pulsa tentunya,pergunakan Mozilla Firefox sebagai browser anda…ok jangan lupa ikuti terus blog saya yah..

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog Wallet Bitcoin Terbaik
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.