BitcoFarm

BitcoFarm



Bitcofarm adalah situs game online simulasi ternak yang membayar dan deposit via bitcoin. Situs ini bisa dijalankan dengan cara gratisan karena tersedia iklan yang bisa diklik. Bisa dibilang situs ini hybrid game ternak dan paid to click (PTC). Nilai iklan yang tersedia adalah 10-30 Poin. 1 Poin setara dengan 10 satoshi yang artinya setiap klik kita bisa mendapat 100-300 satosi. Iklan yang tersedia lumayan banyak lebih dari 20 iklan. Jika anda tertarik silahkan gabung bitcofarm disini.

Join BitcoFarm

bitcofarm.com

Cara Kerja Bitcofarm
Cara kerja bitcofarm sangat mudah. Jika anda ingin memulai dengan gratisan maka yang harus anda lakukan adalah dengan klik iklan. Cek iklan di menu view ads. Tersedia iklan dengan jumlah puluhan yang bisa anda klik. Seperti yang sudah saya jelaskan di atas nilai iklan adalah 10-30 Poin. Dimana 1 poin setara dengan 100 satoshi jadi 10-30 poin setara 100-300 satosi per klik iklan. Poin bisa di tukar di menu convert.
Cara kedua adalah dengan deposit bitcoin anda untuk membeli ternak ayam ataupun sapi. Harga ternak bervariasi seperti pada gambar dibawah ini.


Harga trenak bervariasi dengan harga jual telur/susu yang dihasilkan berbeda pula. Daftar harga jual telur/susu dapat dilihat pada tabel dibawah ini.


Tabel profit dari bitcofarm seperti gambar di atas. Penghasilan cow setiap harinya berbeda-beda mulai dari 1-3 botol susu perharinya. Jadi anda bisa deposit dan menghasilkan profit setiap harinya. Ternak Cow tidak ada masa expirednya jadi berlaku permanen, sedangkan komoditas ayam berlaku hanya 30 hari. 
Bitcofarm masih membayar saat postingan ini dibuat, jika sewaktu-waktu bitcofarm scam tidak menjadi tanggung jawab penulis. Karena penulis hanya menginformasikan adanya bisnis ini yang menghasilkan bitcoin. Bitcofarm bisa dijalankan tanpa modal dengan cara mengklik iklan yang ada. Bitcoin bisa dikumpulkan agar dapat membeli komoditas di atas. Selamat mencoba salam sukses.

Join BitcoFarm

bitcofarm.com

Baca Juga:
1
2
Alternatif Adsense Terbaik
3
Rekomendasi situs PTC Terbaik
4
4 Situs Pemendek Url Berbayar Terbaik
5
AdNow Vs PayClick, Peluang dapat uang dari blog
6
CPMAffiliation Vs ShmokiAds, Dapat uang dari blog
7
Popcash Vs PopAds, Dapat uang dari blog

Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.