Likes Jungle

Likes Jungle



Likes jungle mirip dengan Likes planet dengan fitur tambahan. 
MINIMUM cashout IS $ 0,01 (INSTANT PEMBAYARAN)

Ini adalah salah satu situs terbaik untuk mempromosikan website Anda dan mendapatkan uang. Dia menawarkan bonus 200 poin setiap harian, 50 poin jika Anda membuat 15 hits dan 150 poin bonus jika Anda menyelesaikan 100 hits. Jika Anda memiliki halaman facebook, Anda dapat dengan mudah memiliki like dengan CPC hanya 4 poin, dan status normal. VIP ini juga mungkin dengan situs ini. interface-nya tampak sedikit seperti
Follow Fast  tetapi ada beberapa perbedaan. Dalam login misalnya, Anda dengan mudah memasukan kode keamanan 4-digit. Ada juga kemungkinan mendapatkan poin dengan melakukan tugas-tugas sederhana antara anggota, saya menemukan hal menarik. Anda dapat membeli poin jika Anda tidak punya waktu untuk mengumpulkan mereka secara manual. $ 50 sudah cukup untuk membuat penuh 100.000 poin yang akan membawa Anda 20.000 lake dengan cepat.

Mekanisme halaman seperti facebook lebih mudah daripada
Follow Fast  menampilkan halaman dilakukan dalam versi mobile dengan mudah didownload. Dan juga Anda tidak perlu mengkonfirmasi, ini dilakukan secara otomatis saat Anda menutup halaman. Sistem sponsor juga menarik: 50% pada setiap anak baptisnya. Anda juga bisa mendapatkan uang terhadap poin yang diterima, $ 1 untuk 5000 poin. Minimum untuk mengklaim cashout adalah $ 0,01. Ini dibayar melalui paypal, Payza OKPAY uang Sempurna, Skrill, Bitcoin. Jaringan sosial yang ditawarkan adalah: Facebook, Youtube, twitter, Instagram, google + dan lain-lain. Lalu lintas situs Web juga ditawarkan. Menariknya ada sistem anti-BOT yang menjamin Fans nyata dan tindakan kualitas. Lebih dari 2400 anggota online.

5000 poin = 1 $ Referral persentase 50%. Anda dapat dengan mudah mendapatkan $ 1 per hari.


Situs ini terbuka untuk semua negara. Masih ada hal untuk menemukan. Kunjungan yang baik!

Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Note: Only a member of this blog may post a comment.